Jumat, 23 November 2012

Goat's Milk Lotion LIORA

Goat's Milk Lotion LIORA



BEST SELLER

LIORA GOAT’S MILK LOTION Diperkaya dengan susu kambing asli mengandung vit A,B & E serta protein susu yang menyuburkan dan melembabkan,melembutkan kulit serrta mencerahkan kulit. LIORA GOAT’S MILK LOTION  yang ringan dan mudah terserap oleh kulit, tidak ada rasa lengket. UV Protection dan Whitening Extract melindungi kulit dari cahaya matahari dan berfungsi mencerahkan kulit tubuh anda.
Nutrisi dan vitamin yang terkandung di LIORA GOAT’S MILK LOTION ini membantu menutrisi kulit dari dalam,menjadikan kulit halus,bersinar,putih dan memudarkan noda hitam.Terbuat dari bahan alami yang aman tanpa efek samping.
HAND & BODY MOITURISER MUSK LIORA GOAT’S MILK LOTION Mengandung Vitamin dan nutrisi lengkap yang menjaga kulit agar tetap sehat dan menawan.Mengandung tabir surya untuk membantu melindungi kulit agar terhindar dari kulit gelap dan noda hitam.
LIORA GOAT’S MILK LOTION dapat memacu regenerasi kulit tubuh tanpa efek ketergantungan, sangat cocok untuk semua kulit di iklim tropis. Gunakan LIORA GOAT’S MILK LOTION setelah mandi dan rasakan kelembutan,kemewahan,dan wangi sepanjang hari,gunakan secara teratur untuk mendapatkan hasil maxsimal.Dan rasakan setelah pemakaian 15 hari.Dan rasakan juga harumnya LIORA GOAT’S MILK LOTION yang menyegarkan, dan tahan lama


Mengandung SABUN susu kambing yang sudah pasti sangat berfungsi dalam   menjadikan kulit kencang dan lembut dan cerah , mengganti sel kulit lama dengan sel Kulit yang baru, membersihkan kulit dari flek-flek, mengatasi warna Kulit yang belang. Kandungan sunblock didalamnya SPF 15 melindungi kulit Anda dari paparan sinar matahari. Sangat cocok untuk dipakai harian dalam kegiatan anda sehari-hari.

3 komentar:

  1. Mau order Pi setelah di tlpon gk bisa dihubungi

    BalasHapus
  2. Apakah Cocok Untuk Kulit Bersisik???

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah tdk mengecewakan wanginya harum,gk lengket,lembab n kulit trasa lbih sejuk..

    BalasHapus